Senin, 19 Juni 2017

TERNYATA INILAH RAHASIA SUKSES BERMAIN FOREX TRADING UNTUK PEMULA, HINGGA HASILKAN PULUHAN JUTA TIAP BULANYA DARI RUMAH..

FOREX TRADING, Jika anda ingin menjadi seoarang trader sukses maka Forex Factory adalah hal yang wajib anda ketahui, karena informasi Seputar Forex akan anda dapatkan dari situs tersebut misalnya analisa fundamental forex, kalender forex dan masih banyak lagi.gan dengan forex, karena untuk terjun dalam bisnis tersebut nantinya anda akan membutuhkan kemampuan khusus.

Forex Trading


Kita seringakali mendengar tentang kondisi harga saham, baik sekala nasional bahkan internasional. Tidak jarang juga di layar televisi seperti sinetron, banyak sekali ditampilkan peran pengusaha muda yang membicarakan tentang saham.

BACA JUGA » WAJIB BACA, TERUGKAP RAHASIA SUKSES BERMAIN FOREX TRADING UNTUK PEMULA, HINGGA HASILKAN PULUHAN JUTA TIAP BULANYA DARI RUMAH..



Yang terbayagn di benak kita tentu saja, orang yang bermain saham adalah orang – orang kaya yang mampu membeli mobil dengan harga ratusan juta hingga milyaran rupiah.

Hal tersebut memang ada benarnya, bahwa pemain saham yang sudah sangat ahli dalam bermain di bidang ini, tidak jarang mendapatkan keuntungan yang sangat melimpah hingga bisa menjadikan mereka millionair ( orang kaya ). Lalu seperti apakah cara bermain saham sebenar nya?

Ada sebuah jasa yang menyalurkan dana / uang yang kita miliki agar kita dapat belajar dan menekuni bisnis saham trading forex ini.

Jasa ini adalah semacam broker yang menghubungkan anda dengan pusat pasar saham di kawasan lokal maupun internasional. Bukan hanya IHSG ( index saham gabungan ), bahkan saham sekelas GBP pun bisa anda beli.

Dan berita bagusnya, tidak diperlukan dana puluhan bahkan sampai ratusan juta rupiah untuk dapat ikut serta dalam permainan saham ini.
Biasanya dana minimal yang di butuhkan ( saldo minimal ) untuk dapat ikut serta dalam permainan saham forex ini hanyalah sebesar 100usd, atau sekitar Rp1.300.000. bahkan terkadang ada yang hanya mematok saldo minimal pada kisaran 50usd.

Harga tersebut cukup terjangkau bukan?

untuk sekelas belajar, harga saldo ( balance ) minimal yang di tetapkan oleh trading forex, berada pada jangkauan aman untuk anda yang ingin ber spekulasi dalam belajar untuk menekuni dunia persahaman.

Disamping itu juga dari trading forex sendiri juga menyediakan edukasi / pembelajaran bagi anda yang ingin memulai belajar bermain saham.

Enak nya lagi pembelajaran yang diberikan adalah gratis, walaupun ada beberapa yang menetapkan tarif untuk pembelajaran bermain saham melalui trading forex.
Pembelajaran tentang cara bermain saham di trading forex dijelaskan secara rinci dan bertahap, mudah untuk dipahami. hanya tinggal anda sendiri yang ingin mempelajari dengan tekun atau tidak.
Hampir keseluruhan transaksi dari trading forex dilakukan secara online.bahkan bisa dibilang memang secara keseluruhan transaksinya adalah online. Hal ini tentunya akan memudahkan kita tanpa harus pergi keluarkota untuk dapat melakukan transaksi saham.

Tag : Cheap Forex VPS, Forex Factory, Forex Trading, Foreign Exchange

Minggu, 18 Juni 2017

Kamu Harus Tahu 7 Isi Hati Cowok yang Kadang Bikin Cewek Salah Paham


Pada dasarnya setiap cowok sangat ingin membahagiakan pasangannya, namun terkadang mereka tak tahu caranya sehingga terkesan dia bukan cowok yang romantis.
Untuk menjalin sebuah hubungan memang harus ada rasa pengertian dari kedua belah pihak, namun cewek terkadang lupa untuk memahami apa maksud dan isi hati cowoknya, sehingga tak jarang mereka salah paham dan salah mengartikan maksud cowoknya. Karena selama ini cewek selalu berfokus pada perasaannya sendiri yang ingin dimengerti, hingga ia lupa bahwa cowok juga butuh di mengerti.

BACA JUGATERNYATA INILAH RAHASIA SUKSES BERMAIN FOREX TRADING UNTUK PEMULA, HINGGA HASILKAN PULUHAN JUTA TIAP BULANYA DARI RUMAH..


Cewek, sebelum kamu menganggap pasanganmu adalah orang yang kurang pengertian atau terlalu cuek atau bahkan kurang romantis dihadapanmu, pahamilah dulu 7 isi hati cowok dibawah ini, agar kamu tak lagi salah paham dan memberi nilai buruk terhadap pasanganmu.

1. Jika cowok tak ingin membagi masalahnya denganmu bukan berarti dia tak percaya kepadamu, namun dia membutuhkan waktu untuk menceritakan semua.

Siapa diantara kamu yang memiliki cowok yang jarang sekali terbuka tentang apa yang sedang dihadapinya atau apa yang membuatnya resah? Mungkin sesekali cowok akan bercerita jika dipancing oleh ceweknya. Hal inilah yang membuat cewek sering salah paham, dia akan menyangka bahwa cowoknya tak bisa percaya padanya, padahal bukan itu masalah sebenarnya.

Pahamilah jika cowok tak ingin membagi masalahnya denganmu bukan berarti mereka tidak percaya padamu, tapi karena cowok membutuhkan waktu untuk bercerita. Banyak hal yang harus dipertimbangkan olehnya, dia juga tak ingin membebani kamu dengan kesulitan yang sedang ia alami. Atau memang masalah tersebut ingin ia simpan sendiri, jadi para cewek hormatilah keputusan pasanganmu.

2. Jangan marah jika cowokmu sering lupa, para cewek pahamilah bahwa sifat dasar cowok itu memang pelupa.

Cewek sering sekali uring - uringan jika cowoknya lupa tentang tanggal jadian mereka, atau lupa janji ngedate dengan ceweknya. Bagi cewek itu adalah kesalahan fatal jika cowok sampai lupa hal - hal penting dalam kisah cinta mereka berdua. Tapi sebelum kamu melampiaskan amarahmu kepada pasanganmu, ketahuilah bahwa sifat dasar cowok memang pelupa. Dia jarang sekali bisa menghapal hal - hal yang besar. Meskipun kamu sering mengingatkannya berkali - kali, namun memang begitulah cowok. Jadi maklumilah kekurangan pasanganmu tersebut dan jangan jadikan hal itu sebagai masalah yang besar.

3. Semua cowok itu memiliki hobi masing - masing, cowok juga butuh quality time bersama teman - teman cowoknya, jadi berilah dia kebebasan untuk melakukan hobinya tersebut.

Sama halnya dengan cewek, cowok juga memiliki hobi yang ingin ia lakukan, ia juga ingin memiliki quality time bersama teman - teman cowoknya. Jadi sebagai cewek, kamu harus bisa menghargai hobi sekaligus teman - temannya. Berilah dia kebebasan untuk melakukan banyak hal bersama teman - temannya. Jika dia memang sepenuh hati mencintaimu, dia tak akan mengecewakan kepercayaanmu, jadi kamu tak perlu takut jika dia akan berbuat macam - macam diluar sana.


4. Pada dasarnya setiap cowok sangat ingin membahagiakan pasangannya, namun terkadang mereka tak tahu caranya sehingga terkesan dia bukan cowok yang romantis.

Jika cowok sudah tulus kepada cewek, apapun akan dia lakukan untuk membahagiakan ceweknya. Bahkan jika ceweknya sedang marahpun, dia juga akan cari cara agar amarah ceweknya cepat mereda. Namun cewek sering memandang sebelah mata akan usaha cowok untuk membahagiakannya. Dia tak tahu bagaiamana usaha cowok untuk membahagiakannya, ia hanya menilai hasilnya saja.

Padahal dalam lubuk hati cowok dia sangat ingin membuat ceweknya bahagia, meskipun terkadang caranya sering dianggap salah oleh para cewek. Jadi cewek, hargailah usaha cowokmu, meskipun jauh dari kata romantis tapi dia sangat mencintaimu.

5. Cowok kalau sudah fokus bekerja kadang suka lupa segalanya, ini bukan berarti dia cuek atau tak memperhatikanmu, hanya saja dia tak mau diganggu.

Jangan pernah merasa cowok kamu itu adalah orang yang cuek sedunia hanya karena dia lupa untuk menanyakan kabarmu hari ini, atau sekedar mengingatkanmu makan siang. Bukan maksudnya untuk cuek terhadapmu atau tak mempedulikanmu, namun jika cowok sudah fokus dalam pekerjaannya dia bisa lupa segalanya dan tak mau diganggu. Sebagai ceweknya, kamu harus menghormati kesibukannya dan mendukungnya bukan menganggap dia adalah orang yang cuek dan kurang memberikan perhatiannya kepadamu.

6. Ingat ya cewek, cowok itu bukan mahkluk yang peka, jadi kalo kamu sedang kesal atau marah beritahu saja dia apa yang sebabnya, jangan diam saja dan menunggu dia untuk memahaminya sendiri.

Hal ini sering kali membuat hubungan memanas dan memcicu kesalah pahaman, sebab cewek ingin selalu dimengerti tanpa harus memberitahu apa yang sedang dia rasa, dan cowok bukan mahkluk yang bisa peka dan susah memahami perasaan pasangannya. Jadi untuk menghilangkan perbedaan ini, tak ada salahnya jika kamu sedang marah atau kesal, jujurlah pada pasanganmu apa yang sedang kamu rasa. Tak perlu kode keras agar dia paham, cukup ceritakan semua keluh kesahmu ke dia agar memahami apa yang kamu maksud.

BACA JUGA :

Punya Lima Suami Sekaligus, Wanita Ini Bingung Siapa Ayah Anaknya

WOW, Bocah SD ini Baru umur 13 Thn Sudah Menikah, Yang Anehnya Ternyata Wanita nya Itu Adalah...

7. Tak semua cowok itu memiliki sifat romantis, jadi jangan pernah membandingkan dia dengan cowok lainnya, itu hanya akan melukai hatinya.

Hal yang menyakitkan hati seorang cowok adalah ketika dia dibandingkan dengan cowok lainnya dalam segala hal. Jika kasus ini dibalik, sebagai cewek kamu juga nggak mau kan jika pasanganmu membandingkanmu dengan cewek lainnya. Oleh karena itu jika cowokmu bukan tipe yang romantis, jangan pernah menyebut nama cowok lain yang lebih romantis didepan pasanganmu. Biarkan dia mencintaimu dengan caranya sendiri dan hargailah perasaanya terhadapmu. Dengan begitu kamu bisa menciptakan kehidupan percintaan dengan cara kalian sendiri, dan hal itu lebih romantis daripada ikut - ikut gaya pacaran orang lain.

Inidia 7 Hal Ini Tidak Akan Pernah Cowok Minta ke Kmau Jika Dia Memang Benar Cinta


Cinta adalah hal yang sangat unik. Ada kalanya dia begitu banyak memberi, namun sering pula dia begitu banyak meminta. Bukti ini dan itu diharapkan demi menunjukkan bahwa cinta itu memang ada. Karena cinta tak kasat mata dan tak bisa diraba, manusia berusaha membuatnya menjadi nyata melalui perbuatan-perbuatan yang tampak mata. Namun cinta bukan sesuatu yang bisa begitu saja dimaknai dengan ‘kalau kamu cinta aku, kamu harus begini dan begitu’. Cinta lebih dari itu.


BACA JUGA TERNYATA INILAH RAHASIA SUKSES BERMAIN FOREX TRADING UNTUK PEMULA, HINGGA HASILKAN PULUHAN JUTA TIAP BULANYA DARI RUMAH..

Cinta juga sesuatu yang sangat ambigu. Ketika kamu menemukan seseorang yang dengannya kamu berbagi cinta, kamu seolah mendapat nyawa kedua. Kini segala-galanya tak harus kamu lalui seorang diri. Kamu punya kaki cadangan, yang akan menguatkanmu saat kedua kakimu sendiri goyah. Namun untuk tetap eksis, cinta juga butuh ruang, yang di dalamnya membutuhkan satu jarak agar dapat bergerak.

Cinta tak harus dibuktikan dengan syarat yang kaku. Toh masing-masing orang punya cara sendiri untuk membuktikan cintanya. Jadi, untuk kamu para ladies yang sedang jatuh cinta, jangan pernah percaya bila pria menuntut ini dan itu atas nama cinta sejati. Karena dia yang mencintaimu sebenar-benarnya, tidak akan meminta hal-hal ini sebagai bukti cinta sejati.


1. Dia tahu kamu punya mimpi. Bila tidak sejalan dia akan berusaha mengerti, bukan memaksamu berhenti atas nama cinta sejati

Banyak hubungan yang kandas karena mimpi yang tak sejalan. Bila pasanganmu mengharapkanmu untuk segera menerima lamaran dan menggelar resepsi, sementara kamu masih berusaha untuk meraih mimpi, semuanya bisa dibicarakan. Tak harus langsung pada kesimpulan bahwa kamu tidak cinta, hanya karena kamu punya mimpi yang berbeda.

Setiap orang memiliki mimpinya masing-masing. Dia yang mencintaimu dengan sebenar-benarnya akan mendukungmu meraih apa yang kamu mimpikan, meskipun itu tidak sama dengannya. Memintamu untuk meninggalkan mimpimu demi dirinya sama seperti membunuh mimpimu atas nama cinta sejati, mengungkung dirimu agar tidak bisa berkembang, untuk kemudian dia kuasai seorang diri. Cinta tidak melakukan ini.


2. Dia tidak akan menuntut semua waktumu. Sebab dia paham kalian punya dunia sendiri dan sama-sama sedang memantaskan diri

Mencintai seseorang tidak berarti kamu harus memberikan seluruh waktumu untuknya. Karena cinta tidak meleburkan dua orang menjadi satu, melainkan mendampinginya untuk jalan beriringan. Pria yang benar-benar mencintai mengerti bahwa kamu punya dunia sendiri. Sama seperti dirinya yang juga memiliki dunia sendiri.

Bekerja keras, memaksimalkan segala potensi, adalah salah satu cara memperbaiki diri. Sebab dia ingin bersamamu di pelaminan kelak dalam kondisi terbaik dari masing-masing, dia paham bahwa kamu juga sedang berusaha memantaskan diri.


3. Hobi tak sama tidak membuatnya kecil hati. Dia tak akan memaksamu melakukan apa yang dia sukai

Memang lebih mudah bagi pasangan yang punya banyak kesamaan hobi. Banyak topik pembicaraan yang keduanya sama-sama mengerti. Banyak hal yang bisa dilakukan berdua dan sama-sama menikmati. Namun dia yang benar-benar mencintaimu tahu bahwa kesamaan hobi bukan satu-satunya hal yang bisa menghidupi cinta. Dia tidak akan memaksamu meninggalkan hobimu dan menyukai hobinya hanya agar kamu dan dia bisa menjalani hal yang sama berdua. Perbedaan minat dan hobi tidak membuatnya kecil hati, sebab dia tahu bahwa perbedaan tidak menghalangi hati untuk saling mencintai.

BACA JUGA :

Sungguh Pilu!!! Kisah Kakek Hidup di Tengah Sawah, Pilih Menyendiri karena Sering Diguyur Air Anaknya


4. Bila dia memintamu memilih antara dia atau teman-temanmu, pikir ulang lagi. Barangkali dia bukan sosok yang tepat untukmu

Seorang pria yang posesif mengharapkanmu untuk memberikan semua waktu untuknya. Dia tidak rela bila kamu bersama teman-temanmu dan tidak bersamanya. Karenanya dia selalu menempatkan dirimu dalam posisi rumit untuk memilih antara temanmu atau dirinya. Keputusan akan salah satunya akan meniadakan yang lain. Ini bukanlah cinta, melainkan usaha dominasi, sementara cinta seharusnya berjalan dalam relasi yang setara dan bebas dominasi. Dia yang benar-benar mencintaimu tahu bahwa cinta tidak sama dengan penyerahan diri. Sesekali tidak malam mingguan bersama karena kamu main dengan teman-teman tidak berarti kamu sudah tak cinta lagi.

5. Dia yang benar-benar mencintaimu tak akan membunuh hak-mu untuk berpendapat. Bukan atas nama jalan bersama, lantas dia memaksamu untuk selalu sepakat

Meski cinta membutuhkan tujuan yang sama agar kelak perahu bisa melaju dengan selamat di tengah samudera, bukan berarti kamu dan dan dia harus sepakat atas segala-galanya. Karena semua orang berhak mengemukakann pendapat, kamu juga punya hak untuk tidak sepakat.

Hubungan adalah tentang dan untuk dua orang. Tidak benar bila hanya satu orang yang memutuskan segala-galanya. Bukankah itu uniknya cinta? Melaju menuju arah yang sama dengan berbagai keunikan dan perbedaan masing-masing pihak?


6. Katanya cemburu itu tanda cinta. Tapi bila apa-apa dia selalu curiga, tandanya dia tidak pernah percaya

Banyak yang mengasosiasikan kecemburuan dengan perasaan cinta yang mendalam. Tidak mau melihat kamu bersama orang lain artinya sama dengan tidak ingin kehilangan. Bila tidak pernah cemburu, berarti tidak ada rasa sayang. Namun bukankah cinta itu perlu diikat dengan kepercayaan? Tanpa kepercayaan, bagaimana kamu dan dia bisa sama-sama berjalan? Rasa curiga dan cemburu yang berlebihan menunjukkan cinta yang tidak dewasa. Bisakah kamu mengandalkan cinta yang tidak dewasa untuk menjadi nafas dari hubungan dua orang dewasa?


7. Dia yang mencintaimu selalu berusaha membuatmu nyaman pada dirimu sendiri. Bukannya menyuruhmu berubah begini dan begitu, demi kesenangannya sendiri

Dia yang mencintaimu sebenar-benarnya tidak akan memintamu untuk berubah ini dan itu sesuai keinginannya. Sebab dia tahu bahwa yang dia cintai adalah apa adanya kamu, bukan sosok ideal dalam kepalanya. Cinta tidak berarti menghilangkan diri demi mencocokkan diri. Ingatlah, bahwa kamu harus tetap memiliki dirimu sendiri. Ibarat sebuah rumah, hatimu punya serambi. Pasanganmu hanya boleh tinggal di serambi, sementara dalam inti hatimu, hanya boleh ada kamu sendiri. Cinta tidak berarti meniadakan diri sendiri.

BACA JUGA BAHAYA!!! Dua Merek Mie Instan Ini Ternyata Dibuat dari Limbah, Jangan Abaikan..

Cinta bukan sesuatu yang bisa kamu temukan metode pembuktiannya dalam buku-buku ilmu pasti. Cinta bukan sesuatu yang bisa kamu rekati dengan rumus jika A sama dengan B, maka B sama dengan A. Cinta memang perlu bukti. Namun biarkan dia membuktikan dirinya sendiri.

Sebab cinta tak hanya soal bagaimana kamu bermesraan satu sama lain, melainkan juga bagaimana kamu mendukung pasanganmu untuk menemukan dirinya sendiri. Cinta seharusnya membuat kamu dan dia sama-sama berkembang, bukan yang satu berkuada sementara yang lain perlahan menghilang demi lancarnya sebuah hubungan.

Sumber : hipwee

Sabtu, 17 Juni 2017

Ulah Tukang Parkir Menjelang Lebaran, Baca Tulisan di Tanda Ini Dijamin Geleng-geleng


Di Indonesia masih belum bisa diterapkan sistem parkir dengan metode elektronik.

Tidak seperti di luar negeri yang sudah bisa melakukan parkir elektronik di pinggir jalan sekalipun.

Di Indonesia maish dibutuhkan jasa tukang parkir.

Jasa tukang parkir memang sangat membantu banyak orang.

Tapi kadang tetap saja oknum yang memanfaatkan hal itu.

Ada tukang parkir yang tidak benar-benar menjaga kendaraan.

Mereka hanya minta uang dan menghampiri pemilik kendaraan saat akan keluar saja.

Hal menarik tentang tukang parkir ini ditemukan di depan sebuah toko kelontong.

Masih belum jelas tanda ini berada di kota atau daerah mana.

Sebab akun Facebook Ma'ruf Gore‎ yang mengunggah foto tanda ini tidak memberikan penjelasan lokasinya.




Ini bukan tanda parkir biasa, coba baca tulisan yang tertera di selembar kardus itu.

"Parkir Rp 2000 dijagongi tetep bayar.

Kolo-kolo setahun pisan.

Mohon pengertiannya.

Sangu bodo bosss!!!"

Terjemahannya adalah:

" Parkir Rp 2000

Diduduki (motor di tungguin sama yang punya) tetap bayar.

Aji mumpung setahun sekali.

Mohon pengertiannya.

Buat tambahan uang saku lebaran."

Mentang-mentang lebaran akan datang tukang parkir yang pasang tanda ini membuat peraturan yang unik.

Dia juga minta uang dari orang yang parkir sebesar Rp 2000.

Meskipun orang itu menunggui kendaraannya sekalipun harus tetap bayar parkir.

Netizen merasa gak habis pikir dengan tanda parkir ini.

"Parkir gaib ini. Dateng kagak ada, pulang tiba2 nongol kang parkirnya" tulis Indra Irawan.

"Dikira cari duit gampang, cuma modal peluit karo mulut saja sombong.." tulis Akimi Musain.

"Pungli yg berizin" tulis Rudy Sutanto.

Kalau kalian mendapati hal seperti ini saat parkir kira-kira mau ngasih uang gak?

Sumber,Tribunnews.com

Tragis! Peserta America's Got Talent Ini Meninggal Sebelum Episodenya di Siarkan di TV



Kontestan yang menonjol di musim 12 "America's Got Talent" telah meninggal dunia pada usia 29 tahun beberapa minggu sebelum episodenya mengudara.

Menurut TMZ, Dr. Brandon Rogers meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil, yang terjadi di Maryland pada hari Sabtu (10/6/2017).

Brandon dengan cepat dibawa ke rumah sakit, namun tak terselamatkan pada keesokan harinya.

Brandon dan dua temannya berada di Mercedes-Benz hitam saat mobil itu melaju dan menabrak sebatang pohon.

Menurut Kepolisian Negara Bagian Maryland, dua penumpang di dalam mobil tersebut diangkut dengan ambulans ke rumah sakit terdekat, sementara pengemudi kendaraan tersebut tidak mengalami luka-luka.

Insiden tersebut saat ini sedang diselidiki, meski polisi tidak menyebutkan penggunaan narkoba ataupun alkohol.

"America's Got Talent" merilis sebuah pernyataan tentang kematian Brandon kepada Billboard yang berbunyi, "Kami sangat sedih dengan meninggalnya Dr. Brandon Rogers yang tragis, yang menghiasi panggung 'America's Got Talent' sebagai kontestan."

Brandon dijadwalkan muncul dalam kompetisi AGT pada episode bulan Juli yang akan datang di channel NBC.

Dia terlihat meng-coverl lagu klasik Boyz II Men "On Bended Knee" dalam sebuah video di Instagram.

Belum diputuskan apakah "America's Got Talent" akan menyiarkan segmen Brandon, namun keluarganya dikabarkan ingin pertunjukan tersebut ditayangkan.

Sumber,Tribunnews.com

Ingin Miliki Alis yang Tebal? Gampang Kok Girls, Ini 5 Cara Mudah Untuk Tumbuhkannya


Siapa sih yang tidak mau beralis tebal?

Pria dan wanita ternyata menyukai bila alis matanya tebal.

Perawatan alis penting karena alis dapat dibentuk untuk membuat lebih menarik. Kebanyakan dari kita, alis dibentuk oleh seorang profesional.

Namun terkadang saat kita terburu-buru dan tidak sempat pergi ke tempat profesional, kita mempercantik diri namun salah mencabut rambut alis.

• Alamak! Ngaku Baru Bangun Tidur, Alis Ayu Ting Ting Ini Bikin Netizen Gagal Paham

Nah, bagaimana agar alis tumbuh lebih cepat dengan perawatan di rumah?
Ini yang bisa dilakukan.


Minyak jarak

Minyak jarak memiliki komposisi penting bahan kimia yang berguna untuk pertumbuhan rambut.

Gunakan minyak jarak dan pijat dengan lembut pada setiap alis selama dua atau tiga menit.

Biarkan selama 30 menit.

Kemudian cuci alis dengan air hangat dan pembersih yang lembut.

Anda harus mengulangi proses ini selama beberapa hari, setelah melihat hasilnya.

Hentikan segera, jika terjadi iritasi.

Lidah buaya

Lidah buaya dikenal untuk penyembuhan kulit dan dapat digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut.

Jika ingin alis lebih tebal, hancurkan lidah buaya dan pijat lembut pada alis, diamkan beberapa saat.

Gunakan ini beberapa kali seminggu agar hasilnya lebih baik.

Jus bawang

Jus bawang mengandung belerang, yang membantu pertumbuhan rambut lebih cepat dan lebih padat.

Hancurkan bawang dan pijatkan ke alis. Biarkan sampai kering dan kemudian bilas.

Minyak kelapa

Minyak kelapa dikenal karena meningkatkan rambut dan sebagainya, juga dapat digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan rambut alis.

Minyak kelapa juga membantu alis tumbuh lebih cepat dan lebih tebal.

Gunakan pada alis dan diamkan semalam.

Susu

Susu mengandung protein yang menyehatkan akar rambut.

Oleh karena itu, kita dapat menggunakan susu untuk meningkatkan pertumbuhan rambut alis.

Ambil semangkuk kecil susu dan gunakan cotton bud untuk mengoleskan pada alis.

Lumuri dengan baik di seluruh alis. Dalam beberapa minggu, kita bisa melihat hasilnya.

Anda mau mencoba?

Sumber,Tribunnews.com

Sungguh Pilu!!! Kisah Kakek Hidup di Tengah Sawah, Pilih Menyendiri karena Sering Diguyur Air Anaknya


Kondisi kehidupan dan keadaan ekonomi pas-pasan memaksa Ahmad Muchsin untuk “keluar” dari rumahnya. Dia memilih hidup di gubuk tak layak di tengah persawahan Dusun Monggang, Desa Srihardono, Kecamatan Pundong. Hidupnya bergantung pada hasil jualan rongsokan dan belas kasihan orang yang miris melihat kehidupannya.

TANGAN lelaki keriput berusia 86 tahun itu basah kuyup oleh air saluran irigasi di depan rumahnya yang berupa gubuk berukuran sekira 5 x 7 meter persegi. Kakek bercucu tiga ini langsung menyapa dan menyalami Tribunjogja.com yang menyambangi gubuk tempat tinggalnya itu, Kamis (10/11/2016). Tinggal di sebuah gubuk kecil beratapkan asbes dan seng bukan menjadi cita-cita kakek bernama Ahmad ini. Kondisi dan perjalanan hidup yang memilukan membuatnya meninggalkan kediamannya.

Ahmad mengaku lebih nyaman tinggal di gubuk yang hanya berdinding terpal, namun asri dan segar karena angin sawah. Dia bisa melihat alam sekitar tanpa ada tembok pemisah antara tetangga dan saudara. Ahmad bercerita, dia terpaksa meninggalkan rumah yang dihuninya selama puluhan tahun di Dusun Grudo, Desa Panjangrejo, Kecamatan Pundong itu karena kondisi ekonomi.

Ahmad akhirnya “mengungsi” ke gubuk buatannya itu bersama istrinya, Suparmi (50), setelah tidak tahan berada di rumah. “Saya tinggal di gubuk ini tepat saat Idul Adha lalu,” katanya mengenang. Jika biasanya Ahmad bersama istrinya menikmati suara tetangga, radio, televisi, kini mereka hanya mendengar suara katak, jangkrik, dan binatang lainnya di sawah. Di gubuk itulah, kata Ahmad, dia terbiasa melamun dan merenungkan hidupnya yang penuh liku.

Di usianya yang semakin senja, Ahmad harus merasakan hawa dingin dan gigitan nyamuk karena gubuk itu tak layak bagi orang seusianya. Untuk tempat tidur dia hanya menggunakan dipan bambu yang keras. Bahkan, untuk makan pun dia harus mendapat belas kasihan dari tetangga. Selain itu, dia menggantungkan hidup dari hasil penjualan barang rongsokan yang tak menentu. Sementara, untuk mandi, dia terbiasa mandi di dekat kandang sapi milik warga sekitar, jika tidak mandi di makam. “Tadi ada yang membawa arem-arem dan telur. Lumayan untuk makan anak dan istri saya,” jelasnya.

Sebelum memutuskan tinggal di gubuk, Ahmad mengaku banyak mengalami kejatuhan dalam hidupnya.

Anak semata wayangnya, Yono, kerap menjual barang-barang berharga miliknya, berupa motor, sepeda, hingga perabotan lainnya. Uang mantan buruh bangunan ini pun ludes karena perbuatan anaknya ini. Belum lagi, kondisi keluarga Yono yang dikaruniai tiga anak ini juga berantakan. Yono akhirnya berpisah dari istri dan anak-anaknya.

Kondisi itu, kata Ahmad, ternyata membuat anaknya depresi. Yono akhirnya memutuskan pulang ke rumah orang tuanya. Namun, bukan usaha atau bekerja untuk menyambung hidup yang dilakukan oleh Yono, dia malahan kerap bersikap kasar pada orang tuanya. Kepada Ahmad bahkan Yono kerap mengguyur air. Ahmad pun tak habis pikir dengan kelakuan sehari-hari anaknya itu.

“Saya setiap hari diguyur air, padahal kondisi saya sudah tua. Sehingga, saya sudah tidak betah lagi berada di rumah. Belum lagi, rumah saya itu terjepit, tidak ada akses jalan keluar karena semua sudah dikelilingi tembok,” ujar Ahmad.

Kemiskinan yang dialami Ahmad dan keluarganya menjadikan bahan perbincangan hangat di kalangan warga. Ahmad dan keluarganya pun merasa dicurigai oleh tetangga sekitarnya jika ada ayam dan ternak lainnya hilang. “Saya itu orang miskin, makanya saya sering dicurigai dan diinjak-injak oleh orang lain. Saya tidak betah dengan kondisi ini, sehingga saya menyepi saja di gubuk lebih tenang,” katanya.

Ahmad pun sempat mengungkapkan, jauh sebelum berbagai persoalan hidup menerpanya, dia sempat merasakan memiliki banyak harta berupa tanah, ternak dan uang. Upahnya sebagai buruh bangunan membuatnya bisa menikmati hidup tanpa beban. Hanya saja, roda kehidupan berputar, Ahmad yang biasanya bisa makan enak harus dihadapkan dengan beragam persoalan. Seperti memiliki anak yang depresi karena keluarga berantakan. Saudaranya pun acuh pada kehidupannya.

“Di gubuk ini saya merasa aman, saya bisa mendengar suara alam. Di sini saya salat rutin, sebagai bentuk pertobatan saya pada Allah,” katanya dengan mata berkaca-kaca.

Kepala Dusun Grudo, Sukirdal membenarkan jika kakek yang tinggal di gubuk itu adalah Ahmad Muchsin. Menurutnya, dia sudah melaporkan ke desa mengenai kondisi kakek yang memilih untuk tinggal di gubuk sawah itu.

Sukirdal mengakui jika Ahmad akhirnya memutuskan untuk hidup di gubuk lantaran kondisi ekonomi. Menurutnya, kondisi Ahmad yang memang bukan orang mampu itu membuatnya lebih aman untuk mengasingkan diri. “Apalagi, di rumahnya, dia tidak punya jalan untuk keluar karena sudah ditutup aksesnya oleh saudaranya. Hanya ada jalan selebar satu meter saja, itupun bukan milik Ahmad. Hubungan keluarganya kurang harmonis,” katanya.

Pihaknya pun pernah mencarikan panti jompo agar Ahmad dirawat dengan layak di tempat penampungan itu. Hanya saja, Ahmad tidak mau dan tetap akan hidup tanpa harus mendapat perawatan di panti jompo. “Apalagi anaknya juga kurang bisa merawat karena keterbatasan. Semoga, nanti ada titik terang agar dia tidak terlantar,” ulasnya.

Realita hidup tidak selalu indah. Jadi kepedulian serta tolereansi terhadap sesama harus tetap dipertahankan.

Sumber : http://jogja.tribunnews.com